Pages

Home » » DWARF WILLOW SI kecil yang TANGGUH

DWARF WILLOW SI kecil yang TANGGUH

Penulis : ariestar permana on Jumat, 14 Oktober 2011 | 00.34

pernah nonton narnia atau lord of the ring kan? Kalo gitu tau dong sama dwarf…itu tu mahluk kecil berjanggut yang tinggalnya di pegunungan. Nah kira kira kalo dwarf willow sama ga ya sama si dwarf dalam dongeng?


TERKECIL DI DUNIA
Dwarf willow atau salix herbacea di sebut pohon terkecil di dunia!waaw cocok kan dengan si dwarf  dalam dongeng..sama sama kecil sih hehe…ss Tingginya Cuma 1-6cm dan panjang daunnya yang bulat Cuma 1-2cm. wow bener-bener mungil ya?
                                                                                     
HIDUP DI PEGUNUNGAN
Weits…jangan salah dengan tubuh mungil dwarf willow. Biar kecil si dwarf willow ini berjiwa tangguh loh..kaya si dwarfdalam dongeng. Pohon kecil ini tinggal di wilayah yang “keras” maksudnya, di daerah yang dingin misalnya pegunungan Pyrenees di antara prancis dan spanyol, pegunungan Alpen dan Rila di eropa dan pegunungan Appalachia di amerika utara. Selain itu dwarf willow juga hidup di daerah tundra.

 DWARF LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN
Di dalam dongeng dwarf yang kita liat selalu laki-laki jarang di ceritakan dwarf perempuan. Apakah  si dwarf willow juga demikian. Dwarf  willow merupakan tumbuhan merupakan tumbuhan dioesis. Artinya, punya organ perkembangan di tumbuhan terpisah. Jadi ada dwarf willow jantan yang berwarna merah dan si betina berwarna kuning. Maka si dwarf willow terlihat berwarna warni.

Kata “Dwarf” sudah sering di pakai. Artinya  “kerdilbiasanya di pakai untuk hewan, tumbuhan dan planet yang ukuranya lebih kecil dari yang lainnya. So jika kamu merasa lebih imut dari yang lainya…santai aja lagi. Dwarf willow juga kecil. Tapi pohon ini tangguh.
(Aries permana)

Share this article :

Posting Komentar